Analisa GBP/USD, Selasa 29 April 2014

Analisa Trading-Spekulasi bahwa hari ini kita akan melihat nilai Produk Domestik Bruto Inggris yang lebih baik dari yang diharapkan yang membawa pair GBP/USD kemarin lebih tinggi, tetapi mirip dengan EUR / USD, reli itu segera berbalik.

Ketinggian kemarin terletak di 1,6858 kemungkinan besar akan bertindak sebagai resisten jika harga menyentuh lagi, tapi jika melampaui , resisten berikutnya terletak di 1,6880 (terlihat pada chart mingguan). Support pertama terletak di 1,6750 dan karena kemarin pergerakan ke atas tidak meyakinkan dan cepat berbalik, kami mendukung penurunan menuju support yang telah disebutkan.

Aspek teknikal akan sedikit sekunder hari ini karena Produk Domestik Bruto Inggris dirilis pada pukul 8:30 am GMT. Peningkatan yang diharapkan, dari sebelumnya 2,7% menjadi 3,2% dan jika prediksi ini menjadi kenyataan, Pound kemungkinan besar akan memperkuat karena GDP adalah ukuran utama ekonomi terhadap kinerja secara keseluruhan. Seperti biasa, pair akan juga dipengaruhi oleh data AS yang dirilis hari ini.

 

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *