Analisis GBP/USD, Jum’at 25 April 2014

Analisa Trading-Pair GBP/USD memiliki hari yang lambat dan penurunan yang terlihat di hari Rabu tidak bisa dilanjutkan kemarin. Sebaliknya, bulls dan bears bergantian kontrol mereka berkali-kali terhadap pair GBP/USD, menciptakan lingkungan perdagangan yang sulit.

Meskipun sesi perdagangan kemarin kurang memiliki arah yang jelas, kita masih percaya bahwa pergerakan ke support 1,6750 dalam urutan, tapi karena pair ini range akhir-akhir ini, kita tidak mengecualikan kemungkinan pergerakan ke resistan 1,6820.. Hari ini aspek teknikal akan sedikit sekunder karena satu-satunya indikator utama hari ini berasal dari Inggris dan ini mungkin memiliki dampak besar pada gerakan pair GBP/USD.

Indikator yang telah disebutkan di atas adalah Penjualan Retail Inggris; rilis dijadwalkan pukul 8:30 am GMT dan nilai diantisipasi adalah -0.4%, penurunan tajam dari sebelumnya 1,7%. Penurunan tersebut akan merugikan bagi Pound karena penjualan yang dilakukan di tingkat retail merupakan bagian penting dari seluruh kegiatan ekonomi.

Salam Profit!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *