Di Balik Keruntuhan Terbaru Aussie

Analisa Trading – Angka inflasi Australia keluar di bawah perkiraan, dan bahkan jika masih di atas setengah dari batas sasaran RBA, hasilnya jelas negatif, dengan bear Aussie memasuki pasar, membawa nilai tukar dari tertinggi di atas 0,9370 untuk kunjungi 0,93.

Selain itu, IMP (PMI) HSBC China meleset dari harapan, jika hanya sedikit, yang memperburuk penurunan, dengan kurs bergerak dari 0,9315 untuk menyentuh angka bulat, membukukan terendah baru 10-hari.

Pertanyaan yang mungkin ditanyakan sekarang adalah, indikator ekonomi negatif apa yang membuat Aussie kehilangan lebih dari 3/4 sen? Jika kita sebelumnya/saat ini berada dalam pasar yang tetap inti bullish, mengapa tidak ada minat untuk menghasilkan beberapa pemantulan pendek?

Pada titik ini, apa yang tampaknya menjadi jawaban yang paling logis adalah bahwa uang cerdas mulai membangun posisi jual dalam pasar AUD/USD, jika tidak, kita akan melihat peningkatan aktivitas dekat posisi terendah baru-baru ini pasca rilis.

Bagaimana dengan leg naik terbaru di Aussie pada Selasa? Kemungkinan besar uang pintar yang sama adalah kontributor penting untuk membawa harga yang lebih tinggi, sehingga mungkin ada tingkat yang lebih baik yang ditemukan untuk aksi jual, dengan strategi tersebut kontingen sukses, dalam waktu dekat, dengan rilis Australia/China, yang terjadi untuk berubah mendukung mereka yang memegang posisi jual.

Jadi apa yang berikutnya untuk AUD/USD? Salah satu bagian dari teka-teki besar, yaitu, mencari tahu sisi spekulasi apa yang diminati sebagian besar sikap sentimen, tampaknya menjadi lebih jelas sekarang. Dalam hal teknikal, misi berikutnya untuk pasar adalah untuk mendapatkan kembali 0,93, di bawahnya 0,9270 ke 0,9250 adalah area support yang akan dihadapi, di depan 0,92. Pada sisi atas, 0.9315/20 dan 0.9340/50 adalah area resisten terdekat di mana uang cerdas diharapkan turun tangan untuk kembali mengisi ulang posisi jual.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *