Musuh Anda dalam perdagangan

psikologitradingKebanyakan trader berpikiran bahwa lawan mereka yang terbesar di pasar adalah para trader profesional diluar sana yang menunggu untuk melahap mereka. Padahal sesungguhnya mereka bukanlah lawan yang layak, ada lawan yang lebih layak selain itu. Jika Anda pergi ke depan cermin, Anda akan menemukan mereka. Musuh terbesar dalam perdagangan sukses adalah ANDA dan pola pikir Anda.

Hal yang biasanya menghancurkan trader selain masuk terlalu dini (saat mereka masih sangat, sangat hijau) adalah kurangnya disiplin dan kesabaran. Hal yang paling sulit di pasar adalah menunggu.

Mereka yang berkepribadian tidak sabaran akan menjadi korban forex paling sempurna, akan sering menyebabkan kita untuk membuat entri prematur tidak tepat waktu.

Itulah mengapa sangat penting untuk meraih keberhasilan jangka panjang Anda dengan menyempurnakan kemampuan anda dalam MENUNGGU!

Apa yang Anda tunggu???
Untuk set-up perdagangan yang tepat!

Berdagang selaras dengan tren biasanya akan menjadi yang paling menguntungkan dan memberikan sinyal yang paling dapat diandalkan.

PELAJARI POLA CANDLE!
PELAJARI TREN!
PELAJARI SUPPORT/RESISTAN!
PELAJARI TENTANG RITME MARKET!
PELAJARI PSIKOLOGI MARKET!

SETELAH BELAJAR SEMUA ITU, ANDA HARUS MENGUASAI THE ART OF WAITING!

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *